Thursday, September 6, 2012

Orientasi oh orientasi

Akhirnya gw menulis blog ini lag, setelah agak males dan sibuk dengan game online. Kali ini gw menceritakan tentang Masa orientasi mahasiswa (Ospec) nah low... Kalo pas jaman SMA namanya MOS gtu low. Seminggu kemaren pas gw ada di Palangkaraya menyaksikan beberapa mahasiswa setelah pulang dari Ospek, lucu tapi kasihan juga, mengingatkan gw pas gw ospek juga.

Ketika gw kuliah dulu ada seminggu ospek seiinget gw, tiga hari ospek umum dimana semua jurusan berkumpul jadi satu, dan di kerjain oleh Menwa (himpunan yang bergerak dalam bidang keamanan) dan wakil dari himpunan lain men, dan sisa harinya adalah ospek jurusan, dimana kekejaman kakak-kakak yang maha ini berlangsung cukup signifikan.

Meskipun jurusan gw Akutansi dimana ga lebih kejam daripada mereka yang berada pada jurusan pencak silat, jurusan teknik men. Dimana mereka (jurusan teknik) menerima tindakan brutal dari sang kakak maha siwa....
Jadi ini gw ceritain pas masa gw aja ya men, karena setiap ospek memiliki cerita tersendiri, kisah dendam pribadi, kisah cinta fitri yang selalu bersambung, hingga kisah persaudaraan bagai kepompong terjadi.

Tapi cerita gw ga gtu men, gw menghindari yang namanya permasalah dengan kakak tingkat gw, masuk jam 5 pagi itu sudah pasti, dateng - dateng kalo terlambat dimaki sudah biasa, itulah mengapa di Endonesa ini mahasiswanya sakti-sakti,hahahaha.. Pulang-pulang udah sore dengan tugas seabrek yang diberikian, kalo bisa kita tu ga dibikin tidur untuk ngerjain tugas. Tugasnya unik dan ga masuk akal, seperti air keruh, lo tau men itu adalah air susu, tapi ada aja temen gw yang bego bawa air got, dan lo tau men, kalo air yang dibawa itu untuk minum siang hari. jiaahhh..

Telor dengan senyum, tempe dengan ukuran yang rumit, kalo gw inget, rasanya sebel tapi ngakak juga sampe pengen banting monitor,lho..bahahahah.

Mana udah pake topi dengan bahan dari setengah bola dikasih dua anten ujungnya dikasi balon, antennya dari kabel yang kaku dengan tiga warna. Bikin tas dari karung buat beras, jiahh, rasanya... 

Tapi itulah kenangan-kengan gw yang ga bisa gw lupain. Gimana dengan kengangan lo?



No comments:

Post a Comment